Persiapan Ini Harus Dilakukan Sebelum Menjalani Bedah Jantung

Kecemasan, saya merasa bahwa mayoritas pasien menjalani bedah jantung memangakan. Oleh karena itu, pretreatment diharapkan dapat melakukan berbagai formulasi untuk mengurangi kecemasan, agar kondisi tetap optimal agar operasi lancar dilakukan pada pasien. Artikel ini akan memandu Anda tentang cara mempersiapkan diri untuk melakukan operasi jantung.

Operasi jantung adalah salah satu operasi dan terapi pembuluh darah besar dilakukan via jantung dan ahli bedah jantung. Beberapa kondisi yang biasa disebut sebagai operasi jantung, penyakit jantung bawaan, penyakit jantung (umumnya kondisi ini umumnya juga bypass graft operasi bypass arteri koroner (CABG), atau sudah diketahui) ini memerlukan teknik bedah untuk penyakit katup, penyakit. , Jantung iskemik, dan memiliki transplantasi jantung.

Tujuan operasi jantung tergantung pada kondisi yang dialami. Ada jenis operasi yang dirancang untuk memperbaiki atau mengganti katup jantung untuk aliran darah melalui jantung. Ini juga merupakan pusat tujuan pengembangan peralatan medis di pusat kawasan, jika merupakan bagian yang rusak dari pusat reformasi sasaran, dan untuk mendukung pekerjaan yang terbaik.

Operasi jantung, ada tiga jenis.

Membuka operasi jantung (operasi membuka tulang rusuk untuk membuat sayatan besar di dada untuk menghubungkan bypass jantung dan jantung untuk mencapai mesin jantung)
Pompa bedah jantung OUT (operasi jantung, buka dada untuk mencapai jantung, jangan gunakan mesin untuk mengganti arteri jantung atau paru-paru).
Operasi jantung laparoskopi (melalui sayatan kecil di antara tulang rusuk untuk mencapai jantung, operasi biasanya melibatkan perbaikan katup, atau apakah proses ini mengatur jantung).
Sebelum menjalani operasi dengan cepat, Anda gugup, tapi Anda mungkin merasa tertekan. Namun, ini bukan masalah perasaan alami semacam ini. Meski begitu, ada beberapa hal yang harus Anda siapkan. Kesehatan bentuk tubuh, persiapan spiritual juga penting agar bisa mengurangi kecemasan, asalkan Anda tidak bisa merasakannya secara khusus.
Persiapan sebelum dan sesudah operasi
Anda perlu mengatur beberapa hal sebelum operasi jantung setelahdilakukannya dan yodium.
Ikuti saran dokter Anda

Sebelum Anda melakukannya, ahli bedah manapun akan memberikan bukti bahwa prosedur ini akan berjalan lancar. Ikuti petunjuk dari dokter Anda. Jika perlu, tuliskan semua yang dokter katakan. Dalam hal ini, ketika sampai ke dokter panduan ini, saya sarankan Anda membawa teman dan kolega Anda. Dalam kasus Anda, terutama langkah ini layak dilakukan, terutama jika Anda khawatir dengan banyak fokus, untuk memahami apa itu karena Anda sangat khawatir.

Jika tidak ada yang bisa menemani Anda, dan tuliskan semua instruksi ini dari rinciannya. Setelah itu, kami akan memastikan bahwa itu tidak mengarah untuk memahami semua langkah sebelumnya, sudah di bagian belakang catatan 1. Tidak jelas, jika masih ada sesuatu, jangan ragu untuk bertanya ke dokter.

Ajukan pertanyaan tarik-menarik

Selain mendapat instruksi dari dokter, Anda disarankan untuk menanyakan prosesnya saat mencobanya. Misalnya, Anda harus mengkonsumsi makanan dan makanan, dan sistem untuk aturan penggunaan narkoba sebelum dan sesudah operasi dan pemulihan setelah operasi.

Terbuka untuk pengobatan

Dokter kemudian harus tahu bahwa Anda saat ini minum obat, dosis, dan konsumsi obat-obatan. Oleh karena itu, jujurlah untuk memberi tahu Anda tentang daftar minuman beralkohol, vitamin, obat-obatan, obat-obatan tanpa resep dokter, dan obat-obatan yang tidak ada di dalamnya, apakah dikonsumsi atau untuk penggunaan obat-obatan dan suplemen gizi, termasuk pengobatan tradisional China Jika tidak. Selain itu, pada bulan Mei, dokter akan mengevaluasi apakah obat berinteraksi jika Anda memiliki obat-obatan atau obat lain yang perlu Anda konsumsi.
Baca juga artikel obat kuat ereksi lebih lama
Ikuti instruksi dari dokter Anda.

Di malam hari sebelum memasuki ruang operasi, kita sudah puasa dan tidur nyenyak sesuai dengan petunjuk dokter. Apapun, memoles dan membersihkan Hapus kuku, mata, gigi palsu, lensa kontak dan zat asing yang ada di dalam tubuh. Sebaiknya gunakan sabun desinfektan tertentu bisa mandi dan sebelum dioperasi. Sebelum memasuki waktu yang singkat di ruang operasi, Anda perlu menghapus segala bentuk perhiasan atau gelas. Jika Anda memerlukan obat untuk memiliki riwayat kesulitan, beritahu dokter dan perawat Anda, jangan lupa.

Persiapan pemulihan

Setelah melakukan operasi jantung, kondisi fisik dan psikologisnya kuat, mendukung masa pemulihan. Anda yakin untuk berkonsultasi dengan dokter untuk semua selama periode pemulihan ini, dan makanan semacam itu harus merupakan waktu lama untuk konsumsi dan pemulihan.

Kemudian siapkan makanan selama pemulihan, dan untuk konsumsi Anda. Anda bisa meminta keluarga menyiapkan MAK

Komentar

Postingan Populer