5 Pilihan Terbaik Sayuran Untuk Diet

Memiliki berat badan ideal pasti akan menyenangkan. Untuk menurunkan berat badan, bagi bangsamu, adalah mungkin untuk memilih menu yang pastinya sangat pintar. Disini bisa digunakan, ada lima jenis sayuran untuk diet.


Diet tidak berarti bahwa pilihan makanan kurang. Prinsip penurunan berat badan, bisa diaplikasikan dalam pilihan makanan meski sudah kaya serat, yang mengandung sejumlah besar kalsium air tinggi. Ketiganya tidak kenyang hijau saja sangat sedikit.Sayuran kalori terlalu banyak dengan diet agar tidak salah satu pilihan terbaik, memperbaiki kesehatan. Misalnya, diabetes, bisa mengurangi risiko banyak penyakit seperti kanker, penyakit jantung, serat, jenis vitamin dan mineral kaya sayuran ini.

Secara khusus, Anda bisa memilih sayuran:

Bayam.
Mangkuk sajian bayam, vitamin A dan media, mengandung C, dan sekitar 20 kalori suplemen asam folat. Selain itu, bayam juga memiliki zat besi dan vitamin K yang kaya,

Untuk mendapatkan kandungan kalsium bayam, akan membuat yang pertama dari proses memasaknya. Lalu, seiring dengan konsumsi air panas, daun rebus beberapa menit bayam. Selain itu, prosesnya bisa dilakukan untuk melengkapi salad bayam, pasta atau serealia lainnya.

Kol kembang.
Ini berisi sekitar 25 kalori per pot makanan, kembang kol, vitamin C, vitamin A, asam folat, kalium kaya. Jangan lupa, brokoli mengandung serat tinggi dan kandungan kalsium sangat penting untuk diet.

Sayuran yang terlihat seperti pohon, bisa Anda konsumsi dan uap mentah. Untuk melayani dalam spaghetti dan pasta lainnya, masukkan kembang kol dan sekitar 3 menit sebelum matang untuk menjaga yang segar, Anda memiliki nutrisi maksimal.

Selada hijau atau merah
Dibuat mentah dengan sayuran lainnya, vitamin A kaya, dan juga mengandung asam folat. Apalagi selada juga mengendalikan gula darah, sumber makanan vitamin B dan mangan untuk memaksimalkan daya tahan.

Termasuk hanya 10 kalori per makanan mangkuk, selada adalah sayuran yang cocok untuk diet. Selada gelap, lalu kandungan makanannya tinggi.

Keren.
Meski warnanya agak pucat dibanding sayuran lainnya, kubis merupakan sumber nutrisi yang sangat baik. Untuk menunjang sistem kekebalan tubuh, ada proporsi antioksidan tinggi seperti vitamin C. Ini
Kalori per makan kubis sekitar 15 kalori, otoritas bisa jadi mentah, ditumis atau bersama-sama dalam suplemen makanan, dan sayuran lainnya, dan sayuran lainnya.

Kol kembang.
Sepintas, brokoli hampir sama dengan warna kembang kol yang berbeda. Makanan kembang kol kubis hampir sama, vitamin C tinggi dan asam folat bisa mengurangi risiko kanker.

Untuk memaksimalkan antioksidan, brokoli mentah atau tumis bisa dengan mudah.

Jangan menyerah pada waktunya untuk makan selama diet. Lima sayuran hadir dalam makanan tapi bisa lezat dan sehat. Untuk makanan lain, konsultasikan dengan ahli gizi Anda.

Komentar

Postingan Populer