Dua Cara Mengecilkan Bibir Untuk Mengatasi Galau Di Hati

 Cara mengecilkan bibir Anda, Anda dapat melakukan trik-trik kosmetik untuk menerima operasi plastik. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadi ukuran operasi bibir menurut hasil permanen yang Anda butuhkan.


Penelitian telah mengungkapkan bahwa bibir gemuk meminjamkan daya tarik seks untuk pria dan wanita. Namun, beberapa orang memiliki lebih sedikit keyakinan dalam ukuran bibir Anda kurang bagaimana Anda Kecil kurang percaya diri bagaimana Anda bisa menembak baik medis dan non-medis untuk mengubah tampilan bibir. Karena Anda perlu berurusan dengan Logica untuk membuat mereka terlihat, saya merasa bibir besar.

Cara menggunakan kosmetik lipstik menyusut?
Kosmetik besar dan dapat digunakan untuk menyamarkan bentuk bibir Anda. Coba langkah-langkah berikut.
Untuk mengurangi ukuran bibir Anda, gunakan tersembunyi di garis bibir atas dan bawah, seperti lebar 1 mm. Silakan tentukan Xavi warna sesuai dengan warna kulit Anda untuk menutupi garis bibir Anda.
Tersembunyi dicampur di wajah pada akhir bibir tampaknya mencair secara alami di kulit. Karena perbedaan warna yang terlihat, tidak memberikan perasaan alami di mulut setelah itu, jadi jangan membuat kesalahan dalam memilih warna.
Saya menggunakan lipstik mewarnai bibir bagian dalam, tapi menghindari warna tepi perangko bibir. Silakan pilih bibir merah gelap sehingga bibir terlihat lebih kecil.
Jangan lupa untuk merawatnya lagi jika Anda memiliki mimpi kosmetik dan lip bentuk. Bagaimana Anda merawat bibir Anda sebagai berikut.
Oleskan lip balm sebelum lipstik untuk menjaga kelembaban dan perlindungan dari matahari.
Saya minum cukup air untuk melembabkan bibir saya.
Ketika air liur mengering, itu tidak membasahi bibir Anda menggunakan air liur, yang membutuhkan kelembaban sebagai bibir menjadi lebih kering.
Bibir menyusut operasi melalui keindahan
Sebelum mengambil operasi untuk mengecilkan bibir, silakan perhatikan hal berikut.
Risiko pemahaman

Bagi mereka yang berpikir untuk operasi, penting untuk diingat bahwa hal-hal ini tetap bahaya, misalnya, anestesi selama operasi, dan komplikasi yang dihasilkan dari perdarahan yang berlebihan, ke bagian lain dari mulut, kerusakan saraf atau kerusakan. Saraf dapat bersifat sementara atau permanen dan dapat menyebabkan rasa sakit atau mati rasa pada efek kerusakan. Juga, infeksi juga dapat terjadi di sekitar bibir dan di dalam mulut.

Dalam beberapa waktu yang cukup lama, jaringan parut dapat terjadi dalam beberapa operasi. Jadi, kadang-kadang dibutuhkan banyak operasi untuk menghilangkan jaringan parut.

Hanya para ahli tidak memilih.

Proses ini dilakukan oleh ahli bedah plastik cara untuk mengecilkan bibir. Dalam prosedur ini, dokter yang pertama memeriksa keadaan mulut Anda. Karena dianggap tidak perlu, dokter mungkin tidak merekomendasikan operasi.

Jika Anda harus membuat operasi bibir, dokter akan memeriksa riwayat kesehatan Anda. Dokter wajah juga menjelaskan bagaimana proses tersebut, termasuk panjang periode pemulihan dan risiko.
Kita harus menerapkan rangkaian tindakan sepenuhnya dilaksanakan. Oleh karena itu, Anda tidak harus mengidentifikasi ahli.

Saya mengerti proses pemulihan

Setelah di operasi memegang lap penuh, itu akan memasuki masa pemulihan. Pada titik ini, Anda harus mempertimbangkan berikut.

Penggunaan sterilisasi menggelegak setiap hari untuk menghindari infeksi bekas luka.
Hindari makan rasa terlalu asam. Polar juga tekstur yang lembut makanan.
Selama tidur, menempatkan kepala Anda lebih dari tubuh.
Saya telah berlatih keras dan ditunda.
Setiap persepsi atau membeli di bibir dan sekitarnya jika sakit berlebihan terjadi, konsultasikan dengan dokter Anda segera.

Beberapa orang mungkin terkena iritasi atau alergi terhadap bahan tertentu yang terkandung dalam kosmetik. Hati-hati untuk memilih kosmetik untuk wajah Anda. bedah kosmetik dapat dipertimbangkan jika bibir Anda tidak cukup untuk membantu membuatnya terlihat lebih kecil.

Komentar

Postingan Populer